PTC LEGIT & TERPERCAYA

Haloo netter sekalian.. setelah lama ga post kangen juga nih pengen post.. walaupun kesibukan kantor masih padat banget….hehehheh..sekarang saya ingin post buat netter sekalian yang ingin mencoba cari dollar di internet.. DIJAMIN info yang saya berikan ini NO scam.. karena saya sudah membuktikanya sendiri..  Sebelum netter ikut program – program seperti ini, netter sekalian harus mempunyai account paypal terlebih dahulu… cos akun inilah yang nanti nya akan dibuat untuk menyimpan  dollar yang netter dapat..kalo mau daftar paypal bisa langsung masuk ke webnya www.paypal.com

1. Paidtoclick.in

paidtoclick.in adalah ptc aurora yang berminimum payout 0.01.memang ptc ini berjenis aurora karena ada paidtosignupnya dan paid to read.kelebihan porgram ini adalah mempunyai minimum po yang sangat kecil dan banyak pilihan paidtosignup,toread,to click. saya sudah payout 3 kali…buruan daftar segera. NO Scam..

kalo mau ikut gabung bisa klik banner dibawah ni


 

 

NB : Cocok banget bagi yang pertama kali mencari dollar di internet

2. CASHCAMEL.NET

cashcamel.net adalah salah satu PTC yang saya  rekomendasi juga. selain TERPERCAYA.. cashcamel juga mempunyai payout kecil 0,01. dan enaknya disini iklan disini tergolong banyak banget…so setiap hari bisa PAYOUT terrrruuuuussss.. enak bukan.. buruan daftar disini

 

 

 

 

3. CASHnHITS.com

cashnhits.com adalah salah satu ptc terpecaya juga..cuma di sini minimal payoutnya 0,6. bagi yang pengen ikuta bisa klik baner inicdibawah ni. tenang saja…DIJAMIN NO SCAM. saya sudah pernah payout 1x.

 

 

 

 

 

saya ucapakan terima kasih buat netter sekalian yang sudah mau mendaftar lewat link saya.

tq.

Leave a Reply

