Tips mengembalikan QUOTA modem AHA

assalamualikum….

sebelumnya saya ucapkan marhaban ya ramadhan….lama saya ga nulis postingan ya… habis gi malas banget..haheh

hari ini saya akan menulis tentang Tips mengembalikan quota modem aha jadi kita bisa internetan tanpa batasan quota….hehe mau….

langsung aja ke TKP ya…

sebelumnya saya menggunakan modem aha EC 167.

Langkah :

1. Buka C: program file – AHA Dialer – Log

2. send to destop file ATRecord

3. Lalu hapus semua code yang ada di dalam ATRecord dan Save

4.Buka Aha Dialer – klik Monitor – klik kanan di Durasi Koneksi – klik Statistik Reset

5.Koneksikan modem aha anda dan nikmati kecepatan modem anda yang telah kembali seperti semula…

CATATAN :

  • Sobat melakukan trik di atas ketika ofline atau sedang tidak terkoneksi ke internet (jadi jika sudah melaksanakan trik diatas baru koneksikan modem aha sobat ocey sob…)
  • Pastikan penghapusan setiap hari sebelum Quota anda melebihi batas Quota, misal Quota anda 500M matikan koneksi anda kemudian Reset pada monitor/hapus kemudian tutup drivernya. baru kemudian anda hapus isi tulisan yang ada pada ATRecord
  • Kalau seharian Full Internetan ya bisa berkali-kali
  • Sobat lupa sekali saja jalan Quotanya.
  • Sedangkan untuk modem Olive lebih Simple, tinggal Hapus saja Recording pada monitor
Trik ini saya pakai sehari-hari saya menggunakan paket super mega quota 700 mb . jadi walaupun quota q cuma segitu saya bisa download sepuaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssnya…….

Jika ada masalah dan mau bertanya silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar

 

UPDATE TERBARU

untuk semua yang sudah mampir ke blog ane, saya ucapkan terimakasih. Saya hanya ingin memberikan info terbaru bahwa trik ini sudah tidak bisa digunakan lagi. thanks

15 responses to “Tips mengembalikan QUOTA modem AHA

  1. sanarotul October 21, 2011 at 8:14 am

    gan klo aha nya yang unlock bisa ga ia,,alnya ga ada folder log nya saya pake aha haier evdo bisa ga ia ngembalin kuota,,,??

  2. sali November 13, 2011 at 7:04 am

    thanq ya…
    kalau pakai modem prolink PCM 100 gimana om..?

  3. Noe April 15, 2012 at 10:57 am

    ko folder log nya ga ada ??
    mohon pencerahannya

  4. tian May 24, 2012 at 6:58 am

    modem venus tapi pake kartu aha bisa ???

  5. atep July 6, 2012 at 12:45 pm

    ko ga ada ya pas buka folder aha dialer ga ada folder log? jadi fie ATRecord juga ga ada gan?

  6. ilham-AK July 11, 2012 at 12:12 pm

    gan bisa nggak buat aha esia max-d ? tapi kok setelah say coba Quota saya tetap berkurang ?

    • asrophie July 13, 2012 at 4:30 am

      maaf gan kalo buat esia max-d saya kurang tau… coz max-d kan keluaran terbaru,jd aha mungkin sudah menambah proteksi nya…tapi jujur aja gan, saya masih menggunakan trik ini masih bisa tp dengan catatan jangan buat ngedownload yang besar dalam waktu / yang sama…
      coba agan tanya mbah google siapa tau ada yang sudah bisa meng hack- AHA max-d…
      tq

  7. fadlul October 19, 2012 at 5:50 pm

    mas, saya pakek modem aha my tv. saya cari folder log dari kemaren belum nemu2.., tapi setelah saya search ketemu di C/programData/AHA dialer/ATRecord…
    setelah saya send to dekstop bisa tapi setelah saya hapus file yang ada,tidak bisa disimpan/save. mohon konfirmasinya mas. saya pakek paket 7 gb tetep berkurang quotanya.

  8. andhika January 17, 2013 at 7:04 am

    GAn kok gak ada log nya gan

  9. sweeta_chocolatte May 12, 2013 at 10:50 am

    gan, aku pakai modem aha my tv EC150. Tapi folder Log nya ga ada. Mohon petunjuknya

  10. Dinda Yusuf Sopandi August 6, 2013 at 3:04 am

    di saya ga ada file ATRecord nya… gimana, Gan?

Leave a Reply

