Memaksimalkan Koneksi Internet

Memaksimalkan Koneksi Internet adalah salah satu keinginan kita smua…ketika kita sedang asyik duduk lama – lama didepan komputer & browsing dengan ditemani sama mbah “GOOGLE”..ya kan….

sama halnya dengan saya, saya paling benci banget kalo koneksi internet kita lagi lemoot.. rasa-rasanya pengen saya banting – banting nih komputer..hehehehe

banyak cara dah saya lakukan mulai dari mengganti dengan macam – macam DNS, trus otak -atik isi komp, dan banyak lagi… itu smua tidak banyak membantu….hingga akhinya dengan bantuan eyang Google’ saya menemukan software ampuh dan saya rasa ini yang paling ampuh diantara cara2 yang lain.

software itu namane throttle 6.7.11.2011*. untuk selengkapnya bisa langsung ke tkp….

thanks.

nb : program ini harus dijalankan dulu ketika komputer dinyalakan setelah dijalankn program ini kan merestat kamputer secara otomatis n setelah itu siap untuk digunakan…

Leave a Reply

